Free Download Format Factory

Software mengganti Format Video ke Audio Atau Musik

Format Factory merupakan sebuah perangkat lunak yang sudah populer di konversi media. Software ini tentu saja sangat membantu banyak orang yang ingin mengkonversi atau mengganti format file dalam berbagai format. Lalu apa saja format file yang didukung oleh Format Factory?

Format Factory dapat mengubah format video dengan format WMV, 3GP, MKV, MPG, AVI, MP4, FLV, MOV, SWF, GIF, dan RVMB. kemudian, aplikasi ini juga bisa mengubah berbagai macam format untuk file berjenis audio, mulai dari MP3, M4A, AMR, WAV,WMV, M4R, AMR, MMF, AAC, MP2, OGG, dan, WavPack. Kemudian Untuk file berbentuk gambar, Format Factory juga mendukung untuk format JPG, GIF, PNG, BMP, ICO, TIF, TGA, dan PCX.

Belakangan ini Format Factory telah menjadi salah satu software pilihan yang dipercaya oleh banyak orang untuk mengkonversi atau mengganti format file. Karena dalam Software Format Factory ini menyediakan beberapa keunggulan yang tidak ditawarkan oleh software sejenis lainnya. Disisi lain Software Format Factory ini juga terbilang sangat mudah digunakan, sehingga membuat pengguna nyaman menggunakannya.

Disini saya akan menguraikan ke unggulan keunggulan yang ada di software Format Factory:

  1. Format Factory Dapat mengkonversi Segala Jenis Format File

Jika kita mengamati aplikasi lain yang secara fungsi sama mungkin hanya mendukung beberapa format saja. Dan ada pula aplikasi yang hanya khusus untuk konversi atau mengganti format audio atau video. Namun, Format Factory hadir untuk memberikan kemudahan dalam konversi segala jenis file, yakni audio, video, dan gambar. Tidak hanya itu, software ini juga mendukung berbagai format audio, video, maupun gambar.

  1. Memperbaiki Kerusakan File Video atau Audio

Pernahkan anda mengalami kerusakan pada file video atau audio hingga tidak dapat dibuka? Padahal, Anda membutuhkan file tersebut. Maka Format Factory adalah pilihan yang tepat, karena memiliki keunggulan untuk dapat memperbaiki file yang rusak. Format Factory ini akan membantu membuat file tersebut bisa dibuka kembali meskipun dengan format yang berbeda dari yang sebelumnya.

  1. Mengecilkan Ukuran File Multimedia

Anda tidak perlu kwatir saat file anda terlalu besar hingga menghabiskan banyak disk! karena selain bisa mengkonversi file, Format Factory juga bisa mengompres ukuran file agar menjadi lebih minimalis. Sehingga anda tidak perlu repot lagi mencari cara mengecilkan ukuran foto, musik, atau video melalui aplikasi lain.

  1. Dukungan Format File Multimedia iPhone dan iPod

Perlu kita ketahui bahwa Tidak semua software mendukung format file untuk perangkat iOS, seperti iPhone atau iPod. Tapi berbeda dengan Format Factory yang bisa mendukung format file multimedia pada iDevice.

  1. Konversi, Zoom, dan Rotasi Semua File Gambar

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Format Factory adalah bisa memperbesar (zoom) gambar atau memutar (rotasi) gambar sesuai dengan keinginan Anda. Sehingga memudahkan kita dalam mengganti baik Zoomnya ataupun Rotasinya

  1. Fitur DVD Ripper Ingin mengubah DVD menjadi file video?

Format Factory akan menjadi solusi yang tepat, kerena software ini sudah bisa membantu anda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa ripping CD menjadi file audio. Maka Dengan bantuan Format Factory, Anda dapat mengubah DVD/CD menjadi ISO/CSO atau mengubah ISO ke CSO maupun sebaliknya.

Selain itu kenapa saya menyarankan anda menggunakan aplikasi ini adalah, karena dalam aplikasi ini sudah dilengkapi kurang lebih 56 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan kita dalam penggunaannya.

Download

Leave a Comment