Free Download Nitro Professional

Free Download Software PDF Reader

Banyak software PDF Reader yang sudah beredar, tetapi sedikit sekali yang menawarkan fitur fitur menarik, seperti meng Edit format PDF, Meng Convert PDF dan lain sebagainya. Banyak Sekali PDF reader ataupun PDF maker seperti adobe memakan resources sistem komputer yang cukup banyak akibatnya membuka program tersebut terasa lambat. Berbeda dengan Software Nitro PDF Professional yang mempunyai fitur-fitur seperti adobe namun dengan penggunaan resources yang kecil atau dengan kata lain software ini ringan untuk dijalankan bahkan pada spesifikasi komputer yang rendah sekalipun. Maka Software ini menjadi pilihan tepat untuk digunakan di berbagai spesifikasi Laptop/ PC kita. Dan Software PDF reader/maker tersebut adalah Nitro PDF Professional. Pada umumnya Nitro PDF Professional tersebut mempunyai fitur yang lengkap seperti adobe, bahkan GUI atau interfacenya pun simpel dan bagus. Berikut mimin mau menguraikan fitur fitur yang dimiliki software Nitro Professional.

Tentang Nitro PDF Professional?
Software Nitro PDF Professional adalah PDF reader sekaligus maker yang dapat membuat, membaca maupun mengkonversi file kedalam bentuk PDF atau sebaliknya dari PDF ke format lainnya, Software udah populer dengan penggunaan resources yang kecil.

Inilah fitur-fitur yang dimiliki Nitro PDF Professional:
1. Sangat mudah membuat file PDF
2. File PDF dibaca dengan sangat cepat
3. Resorces yang kecil
4. Mudah mengkonversi file PDF menjadi bentuk file word, excel maupun image/gambar
5. Memiliki GUI dan interface yang menarik
6. Dapat digunakan system operasi 32 bit dan 64 bit
7. Masih banyak fitur menarik lainnya

Kita dengan mudah mengedit semua file PDF dan mengconvert dari PDF ke Word, Power Point dan Image begitu sebaliknya dari Word, Power Point dan Image ke PDF.

Selain itu dari software Nitro PDF Reader ini ada beberapa fitur lagi

1. Konversi dengan akurasi yang lebih besar

Saat mengonversi PDF ke Excel dan PowerPoint, Anda sekarang akan menikmati akurasi yang lebih tepat, hasil yang lebih cepat, dan peningkatan konsistensi dalam konten, gambar, tata letak, warna, dan font.

2. Transisi mulus dari desktop ke cloud

Integrasi Nitro Cloud baru meningkatkan kolaborasi dengan melengkapi setiap pengguna Nitro Pro dengan alat eSignature dan kemampuan untuk berbagi dokumen secara cepat melalui cloud.

3. Akses dan bagikan file lebih cepat

Konektor OneDrive for Business baru memungkinkan Anda untuk menyimpan PDF langsung ke OneDrive, membuatnya mudah untuk membuat dan berbagi tautan akses dengan rekan kerja.

4. Menjadi lebih kreatif dengan CAD

Kompatibilitas Nitro Pro dengan gambar CAD (Computer-Aided Design) berkualitas tinggi memungkinkan Anda untuk bekerja dengan cetak biru dan IP lainnya dalam PDF Anda, serta mengekspor ke PDF dari Revit, AutoCAD, dan Microstation.

5. Multitask lebih mudahUbah PDF dalam beberapa langkah dengan kemampuan untuk menyeret-dan-meletakkan teks dan gambar di antara beberapa jendela yang terbuka.

6. Dapatkan dokumen Anda ditandatangani lebih cepat

Alur kerja single-signer yang baru memudahkan untuk menyiapkan PDF di Nitro Pro, kemudian mengirim dokumen Anda ke penerima melalui Nitro Cloud untuk pengumpulan tanda tangan cepat dan mudah serta pelacakan alur kerja waktu nyata.

Download Nitro Pro

Cek juga softrware lainnya

Corel Draw X7

Camtasia Studio

Leave a Comment