Jasa Sablon Kaos Semarang

Anda Mau Buat Kaos Dengan Design Sendiri– Kami adalah vendor sablon kaos terpercaya untuk kebutuhan jasa sablon kaos di Semarang. Kami juga telah melayani ribuan pelanggan dari seluruh Indonesia.

Kami menyediakan berbagai pilihan kaos. Kami menyediakan kaos lengan pendek, kaos lengan panjang, kaos anak, dan kaos raglan 3/4.

BAHAN KAOS

Combed 30s

Ini dia bahan favorit anak-anak muda di daerah perkotaan. Bahan ini biasa diandalkan clothing line dan distro karena tipis dan tidak panas. Bahan Combed 30s menggunakan gramasi yang berkisar antara 140 – 160 gr/m2 dengan untuk jenis rajutan Single Knitt.

Combed 24s

Bahan kain Katun Combed 24s merupakan bahan yang paling banyak dicari karena ketebalannya yang berada di tengah-tengah.Karakter bahan ini tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis.

Combed 20s

Bahan kain Katun Combed 24s merupakan bahan yang paling banyak dicari karena ketebalannya yang berada di tengah-tengah.Karakter bahan ini tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis.

Pilihan Sablon

  • Sablon Manual Rubber

Rubber  adalah salah satu yang paling sering digunakan di dunia percetakan atau sablon. Rubber juga merupakan salah satu jenis sablon yang menjadi favorit.

  • Sablon Manual Plastisol

sablon plastisol digunakan untuk jenis sablon yang menggunakan bahan dasar tinta plastisol, Kualitas tinta pun sangat baik, kuat, dan tidak mudah kering.Kelebihan sablon ini adalah Sablonnya Tahan Lama, Warnanya Lembut dan Tidak Mencolok, Permukaan Kaos Tetap Lembut, Aman Dicuci dengan Sering dan Dikeringkan dengan Mesin Pengering

  • Sablon Cutting Polyflex (Bisa Satuan)

Sablon ini menggunakan media elastis (polyflex) untuk merekatkan cetakan, Sablon polyflex memanfaatkan bahan seperti vinyl atau stiker yang akan kemudian menjadi media cetak ke kaos yang diproduksi. Kelebihan dari sablon ini adalah Gambar sablon yang dicetak tidak mudah pudar, lepas, kikis, walau cukup sering dicuci dan digunakan. Kaos awet dalam jangka waktu yang sangat lama.

Tinggalkan komentar